orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Menikmati Keindahan KA Argo Sindoro Saat Memasuki Stasiun Semarang Poncol

      Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Setelah KA Kaligung Mas melintas di jalur yang akan digunakan oleh Argo Sindoro untuk melintas, maka sinyal aman dari stasiun kini diberikan kepada masinis Argo Sindoro untuk bisa kembali melanjutkan perjalanannya menuju Stasiun Semarang Tawang. Maka KA Argo Sindoro kembali berjalan berlahan meninggalkan sinyal pertahanan Barat stasiun. Moment seperti ini dapat saya manfaatkan untuk mengambil gambar sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan hasil terbaik. Maka sayapun tidak menyia-siakannya, berikut saya sertakan beberapa dokumentasi gambar dari rangkaian KA Argo Sindoro yang sedang berjalan berlahan memasuki Stasiun Semarang Poncol, Selamat Menikmati:




         Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan sejarah dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, “Sebuah Catatan Perjalanan Kereta Api Indonesia”.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...