orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Inilah Pesona Keindahan Sriwedari Saat Memasuki Stasiun Lempuyangan

        Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati keindahan dari KA lokalan dan andalan Daop 6 yang bernama Sriwedari. Corak warna dari rangkaian ini berwarna merah dan putih, maka tidak heran jika banyak teman-teman railfans menyebutnya dengan sebutan Angry Bird (karena kesamaan warna coraknya). Kebetulan setelah mendapatkan moment lokomotif CC203 yang melintas keluar dari BY pengok dengan 3 buah gerbong saya juga sempat mengabadikan gambar lainnya. 


        Salah satunya adalah gambar dari rangkaian KA Sridwedari. Saat itu memang baru saja turun hujan yang lumayan lebat, sehingga membasahi tanah sekitar dan memberikan kesan kesejukan. Sebelum pulang kembali ke kos saya mendapatkan dua buah KA yang melintas, yaitu Sriwedari dan Sancaka (akan saya upload setelah ini). Untuk KA Sriwedari ini sendiri berjalan berlahan dari arah Timur dan akan memasuki serta berhenti di Stasiun Lempuyangan. Berikut beberapa dokumentasi foto yang berhasil saya abadikan, Selamat Menikmati:

Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan sejarah dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, “Sebuah Catatan Perjalanan Kereta Api Indonesia”.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...