orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pernah Melihat KA Sancaka Dengan Lokomotif Ringsek?

       Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Pada postingan kali ini saya masih akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA yang melintas di daerah percabangan Stasiun Lempuyangan. Kali ini yang akan melintas adalah rangkaian KA Sancaka Sore dari arah Yogyakarta dengan tujuan akhir Kota Surabaya. Sebelumnya say amengira yang akan menarik rangkaian KA ini adalah lokomotif CC204, yang mana pada pagi harinya saya menggunakan KA ini untuk sampai di Yogyakarta dan kebetulan pagi tadi KA ini menggunakan CC204 sebagai lokomotif dinasannya. 


         Tapi saya cukup merasa kaget ketika KA ini berjalan kembali menuju arah Surabaya. Karena kondisi hidung lokomotif seperti berkerak dan mengelupas catnya. Saya menduga bahwa ini bukanlah lokomotif yang digunakan pad apagi hari tadi. Benar saja setelah melintas di depan saya, saya melihat nomor seri yang tertera adalah CC201. Meskipun terbilang sayang untuk diabadikan, namun KA ini juga sayang untuk dilewatkan. Agar tidak mubadzir , maka saya abadikan gambarnya dalam beberapa foto berikut, Selamat Menikmati:


     Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan sejarah dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, “Sebuah Catatan Perjalanan Kereta Api Indonesia”.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...