orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Menikmati Keindahan KA “Ombak Biru” Menoreh Saat Memasuki Stasiun Semarang Poncol

      Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Setelah rangkaian KA Argo Sindoro melintas di Stasiun Semarang Poncol, maka kini tiba saatnya bagi rangkaian KA Menoreh untuk melintas dan memasuki Stasiun Semarang Poncol. KA ini juga datang dari arah Barat tepat dibelakang KA Argo Sindoro. Jika saya perkirakan keduanya hanya berbeda waktu sekitar 15 menit. Sayapun baru tahu, jikalau KA Menoreh merupakan KA yang membawa rangkaian kereta ekonomi AC Ombak Biru seperti Majapahit dan Krakatau. KA ini sendiri berjalan berlahan memasuki dan berhenti di Stasiun Semarang Poncol. Adapun untuk dinasan lokomotifnya menggunakan CC203. Berikut beberapa gambar yang berhasil saya dokumentasikan, Selamat Menikmati:




          Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan sejarah dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, “Sebuah Catatan Perjalanan Kereta Api Indonesia”.
 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...