orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Inilah Pesona Keindahan KA Nomor Dua di Indonesia “ Argo Bromo Anggrek Go Green"

      Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati pesona keindahan dari rangkaian KA no 2 di Indonesia yaitu Argo Bromo Anggrek. Saya sangat beruntung karena rangkaian kereta api yang digunakan adalah kereta dengan livery Go Green. Sebuah livery yang saya tunggu-tunggu kehadirannya. Kereta api ini sendiri datang dari arah Barat dan berjalan langsung di Stasiun Semarang Poncol. Sayangnya satu lampu dari lokomotif ini tidak berfungsi dengan baik dan hanya satu buah dari lampu kabutnya yang dapat menyala terang. Meskipun demikian kerusakan pada salah satu lampu kabut lokomotif tersebut tidak mengurangi keindahan dan kesjahdoean dari kereta api tersebut. Berikut beberapa dokumentasi foto yang dapat saya abadikan untuk sobat semuanya. Selamat Menikmati.





      Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan sejarah dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, “Sebuah Catatan Perjalanan Kereta Api Indonesia”.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...