orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Menikmati Pesona Keindahan Double Traksi Dari KA Taksaka di Sukoreno, Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta

      Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Nah sobat semua, setelah pada beberapa postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati pemandangan dari beberapa rangkaian kereta api yang melintas di Stasiun Semarang Poncol, sekarang saatrnya saya akan kembali mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api yang sedang berjalan di alam bebas. Kebetulan pada kesempatan kali ini spot yang saya gunakan adalah Desa Sukoreno yang masih berada di Sentolo Kulon Progo Yogyakarta. Untuk rangkaian KA pertama yang akan melintas ini adalah rangkaian KA Taksaka dengan double traksi antara CC206 dengan CC201. Berikut beberapa penampakannya dari kedua rangkaian lokomotif tersebut, Selamat Menikmati.








       Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan sejarah dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, “Sebuah Catatan Perjalanan Kereta Api Indonesia”.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...