orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Menikmati Pesona Keindahan KA Progo Saat Double Traksi

        Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati peson adan keindahan dari rangkaian KA Progo. Ada yang berbeda pada pagi hari itu, yang mana rangkaian KA ini menggunakan dua buah lokomotif saat berjalan. Kabar tersebut saya dapatkan dari teman saya yang mengabari saya via BBM. Pada pagi harinya sayapun langsung meluncur ke TKP untuk melihat dan mendapatkan gambar dari rangkaian KA tersebut. Untuk mendapatkan hasil gambar maksimal, saya memutuskan untuk mengambil spot yang ada di daerah Gamping. Spot dengan latar persawahan yang memungkinkan saya dapat mengambadikan gambar dari rangkaian KA tersebut dari samping dan full rangkaian. Setelah menunggu beberapa menit akhirnya waktu yang ditunggu-tunggupn tiba. Dar arah Barat terdengar suara klakson lokomotif dan deru mesin, sayapun bersiap-siap mengabadikan moment tersebut. Untuk hasilnya, bisa sobat lihat pada beberapa foto yang ada di bawah ini. Selamat Menikmati:



     Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan sejarah dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, “Sebuah Catatan Perjalanan Kereta Api Indonesia”.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...