orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Apakah Ini Proyek Pengaktifan Kembali Jalur Kutoarjo-Purworejo?

       Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Nah sobat semua, setelah pada tulisan sebelumnya saya memberikan sedikit informasi kepada sobat semua terkait dengan kondisi dari gerbong barang yang terparkir di bagian Timur Stasiun Kutoarjo. Pada bagian ini saya akan mengajak sobat semua untuk melihat sebuah proyek yang terdapat di bagian sisi Timur Stasiun Kutoarjo. Saat pertama kali saya bersama Indro Naufal tiba di sisi Barat Stasiun Kutoarjo saya melihat setidaknya 4 buah gerbong datar (GD) yang terparkir di jalur paling Utara dengan batangan rel terdapat diatasnya. 


       Saya sendiri tidak begitu tahu akan ada proyek apa lagi di petak tersebut, saya bersama Naufal hanya menduga-duga saja. Setidaknya kami memiliki dua asumsi sederhana, pertama batang rel tersebut digunakan untuk membuat jalur baru di sisi Utara jalur yang sudah ada. Kedua, batang rel tesebut akan digunakan untuk mengantikan batangan rel yang sudah lama yang terdapat di petak tersebut. Terlepas dari benar dan salahnya kami berdua tidak mengetahuiny asecara detail.



       Hal tersebut dikarenakan pada saat kami tiba di lokasi tersebut, yang kami lihat hanya beberapa pekerja yang sedang menurunkan batangan-batangan rel dari atas GD satu persatu dan disusun secara rapi di bagian sisi rel. Semoga saja saya bisa memberikan informasi terbaru mengenai dengan kegiatan tersebut pada tulisan yang akan datang. Nah sobat semoga sedikit tulisan sederhana ini dapat memberikan informasi terbaru bagi sobat semua. Jangan lupa untuk terus mengikuti kami di Dipo Lokomotif Mojosari untuk mengetahui lebih banyak mengenai sejarah perjalanan dan pesona keindahan  kereta api Indonesia..... Jaya Selalu Kereta Api Indonesai......


3 komentar:

  1. Semoga saja memang digunakan untuk reaktivasi jalur menuju purworejo. Sayang kalau dibiarkan mangkrak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi sayang, sudah ada beberapa meer rel yang hilang mas,,,,

      Hapus
  2. Kapan raktifasi Kutoarjo- Purworejo

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...