orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pesona Keindahan KA Progo Saat Berdinas Dengan GAPEKA 2014 di Desa SUkoreno

     Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati pesona keindahan dari KA Progo yang sedang melakukan perjalan terakhirnya menuju Stasiun Lempuyangan Yogyakarta. KA ini berjalan tepat dibelakang KA Senja Utama Solo dengan jeda waktu sekitar 30 menit yaitu melintas pada pukul 07.00 waktu setempat. Berikut beberapa dokumentasi foto yang berhasil saya abadikan.

 






 


 
      Jangan lupa untuk terus mengikuti perjalanan sejarah dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari, “Sebuah Catatan Perjalanan Kereta Api Indonesia”. 






 

2 komentar:

  1. tanya dong,akses ke sini dari kota jogja gimana ya? ada angkutan umum? sama akses ke jembatan kali progo dari kota jogja gimana? makasih banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa menggunakan jasa angkutan ojek ataupun angkutan umum seperti bis sedang dan bis besar. Caranya, bisa naik bis dari daerah Gamping ataupun Terminal Giwangan, naik bis/ angkutan yang menuju arah Wates. Kemudian bilang saja ke kondekturnya bahwa ingin turun di Jembatan Sungai Progo, nanti dari jembatan jalan raya, sudah bisa terlihat jembatan kereta apinya. Akses menuju lokasi bisa dilanjutkan dengan berjalan kaki... :)

      Hapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...