orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Menikmati Pesona Indah Liukan Ular Besi Kereta Api Logawa (Foto Lengkap)

Selamat pagi sobat semua, dan Salam Spoor....!!!! Sudah lama sekali saya tidak mengupdate blog ini baik yang barisikan berita informasi, maupun yang terkait dengan foto kereta api. Hal tersebut setidaknya dikarenakan oleh dua hal, pertama adalah sibuknya jadwal kulah saya yang mengharuskan saya mendahulukan selesainya tugas-tugas kuliah saya, dan yang kedua adalah karena saya harus melakukan perbaikan beberapa foto yang saya  miliki dikarenakan maraknya aksi pembajakan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan mengambil foto-foto yang ada di blog ini dengan kemduian menganti watermark foto tersebut dengan namanya sendiri. Sehinga menghilangkan watermark asli yang bertulisakn “Dipo Lokomotif Mojosari”. Karena perbaikan telah saya lakukan kini waktunya bagi saya untuk dapat kembali berbagi keindahan dari kereta api Indonesia.

            Untuk postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati keindahan dari liukan kereta api Logawa. Seperti yang sobat ketahui semua, bahwa kereta api logawa merupakan kereta api kelas ekonomi yang melayani rute dari Purwokerto menuju Jember yang kurang lebih jarak sejauh 900 kilometer tersebut ditempuh dalam waktu sekitar 12 jam. Pada postingan kali ini lokasi yang saya pilih adalah dari Desa Sukoreno dengan menggunakan angle atas. Sebenarnya angle ini lebih ccok untuk mengambil kereta api yang datang dari arah Timur menuju barat, bukan dari arah Barat menuju Timur. Namun karena dibuang sayang, saat ada kereta api melintas dari arah Barat menuju ke Timur tetap saya abadikan dengan kamera saya.
          Untuk itu, berikut beberapa dokumentasi foto yang berhasil saya abadikan dengan kamera sederhana yang saya miliki. Semoga hasilnya dapat memuaskan sobat semua:








          Jangan lupa untuk terus mengikuti sejarah perjalanan dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat, jangan lupa untuk terus berkarya dan tetap menghargai hasil karya orang lain dengan tidak melakukan pembajakan ya. Sampai bertemu pada tulisan selanjutnya, Jaya Selalu Negeriku Indonesia, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...