orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Menikmati Pesona Keindahan Kereta Api Argo Lawu di Sentolo (Foto Lengkap)

Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor....!!!! Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Argo Lawu. Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat untuk menikmati rangkaian KA yang melintas di Desa Sukoreno, maka pada kesempatan kali ini kita akan sedikit bergeser ke arah Timur dari Sentolo. Lokasi ini dekat dengan jembatan progo dan juga jalan raya. Sebenarnya niat awal saya ingin langsung pulang ke kos, namun setelah melihat jam tangan dan waktu sudah menunjukkan pukul setengah sepuluh saya merasa tanggung kalau tidak hunting sekalian. Karena sekitar jam sepuluh kurang seperempat akan melintas KA Argo Lawu di area tersebut. 

           Maka sambil berjalan pulang, saya sempatkan mampir di sebuah spot yang tidak terlalu jauh dari jalan raya. KA Argo Lawu sendiri merupakan KA kelas eksekutif dengan relasi Solo Balapan-Jakarta Gambir. Sebenarnya rangkaian ini memiliki rute yang sama dengan saudara kembarnya yatu Argo Dwipangga, yang mana kedua KA tersbut merupakan KA dengan kelas eksekutif. Sama seperti Bogowonto dan Gajah Wong, KA Argo Lawu melayani rute Solo-Jakarta pada siang hari dan Jakarta-Solo pada malam harinya dan begitupun sebalikya dengan rute Dwipangga.
        KA ini akhrinya melintas pada pukul 10 lebih 10 menit, karena memang diberangkatkan dari Stasiun Tugu sekitar pukul sepuluh kurang seperempat. Pada kesempatan selanjutnya saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Bogowonto yang melintas di daerah Moyudan Yogyakarta.






        Jangan lupa untuk terus mengikuti sejarah perjalanan dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat, jangan lupa untuk terus berkarya dan tetap menghargai hasil karya orang lain dengan tidak melakukan pembajakan ya. Sampai bertemu pada tulisan selanjutnya, Jaya Selalu Negeriku Indonesia, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...