orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Menikmati Pesona Keindahan Kereta Api Bogowonto di Moyudan Yogyakarta (Foto Lengkap)

Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian kereta api Bogowonto. Jika pada beberapa postingan sebelumnya saya mengajak sboat semua untuk menikamti rangkaian kereta api yang melintas di daerah Sentolo, maka pada postingan kali ini saya akan mengajak  sobat semua untuk menikmatinya dari daerah Moyudan Yogyakarta. Sebenarnya mengapa saya memilih daerah Moyudan, karena memang sekalin saya beralan pulang kembali ke kos. Setelah KA Bogowonto pagi melintas, maka tidak akan ada lagi KA yang akan melintas selain KA Barang, itupun kalau ada, kalau tidak maka jalur ini akan kosong hingga sekitar pukul 11 siang dimana KA Argo Wilis melintas. 

     KA Bogowonto sendiri merupakan kereta api penumpang kelas ekonomi AC yang melayani rute Yogyakarta-Pasar Senen Jakarta. Seperti yang saya jelaskan apda postingan sebelumnya, dimana rangkaian ini hanya terdapat satu rangkaian karena satu lagi bernama Gajah Wong. Sama seperti Argo Dwipangga dan Argo Lawu, KA ini dan KA gajah Wong juga sama-sama melayani rute yang sama namun daru arah yang berlawanan. Bogowonto berangkat dari Yogyaakrta pada pagi hari sedangkan Gajah Wong berangkat dari Yogyakarta pada malam harinya. 

      Spot yang ada di Moyudan ini menyedakan spot terbang dengan angle yang diambil dari atas permukaan tanah yang memiliki ketinggian lebih tinggi dari pada jalur kereta api sehingga obyek KA berada di bawah. Nah sobat, langsung saja yuk kita lihat penampakan dari rangkaian KA ini, Semoga berkenan dan Selamat Menikamti:









         Jangan lupa untuk terus mengikuti sejarah perjalanan dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat, jangan lupa untuk terus berkarya dan tetap menghargai hasil karya orang lain dengan tidak melakukan pembajakan ya. Sampai bertemu pada tulisan selanjutnya, Jaya Selalu Negeriku Indonesia, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...