orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Menikmati Pesona Keindahan Kereta Api Bogowonto di Gamping (Amburakal Area Foto Lengkap)

Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Pada pagi hari yang cerah ini kembali saya akan mengajak sboat semua untuk menikmati pesona keindahan dari rangkaian kereta api Indoensia. Jika sebelumnya banyak sekali saya melakukan perburuan di Sentolo seorang diri, maka pad abeberapa postingan kedepan adalah postingan yang huntingnya saya lakukan bersama teman saya Fery dan Indro Naufal. Kebetulan pada hari itu Fery datang ke Yogyakarta dari Daop 1 untuk menghadiri seminar jurusan kampusnya di UGM, selesai seminar di hari selanjutnya maka kami melakukan perburuan ular besi.Lokasi pertama perburuan adalah di AMburakal Area, entah mengapa dinamakan Amburakal, nama ini spontanitas saja terlontas setelah Naufal memberitahukan saya kalau ada tayangan video do Youtube yang bernama Amburakal dan menggunakan spot yang ada saat ini yang saya gunakan untuk berburu. Mulai dari hari itu maka berdasarkan kesepakatan saya dan Naufal, untuk mempermudah kami menyebutnya maka kami namakan Amburakal Area.

       Seperti biasanya sobat, sebagai kereta api dan perjalanan pembuka dari arah barat menuju Timur, maka perjalanan KA dibuka oleh rangkaian KA Bogowonto malam yang berangkat dari Stasiun Pasar Senen sektiar pukul setengah sepuluh malam tepat 15 menit didepan Senja Utama Solo pada Gapeka 2014. Maka setelah beberapa menit menunggu rangkaian KA di lokasi tersebut, terdengarlah suara palang pintu PJL mulai menutup dan terdengar pula suara deru mesind dan semboyan 35 dari lokomotif yang tidak asing lagi yaitu CC206.


       Namun entah mengapa, cuaca pada pagi hari itu kurang greget sehingga saya merasakan bahwa hasil jepretan kamera saya pada pagi hari itu kurang optimal. Meskipun demikian beriktu saya lampirkan beberapa hasil dokumentasi jepretan pada hari itu dengan obyek KA Bogowonto, Selamat Menikmati:







        Jangan lupa untuk terus mengikuti sejarah perjalanan dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat, jangan lupa untuk terus berkarya dan tetap menghargai hasil karya orang lain dengan tidak melakukan pembajakan ya. Sampai bertemu pada tulisan selanjutnya, Jaya Selalu Negeriku Indonesia, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...