orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Menikmati Pesona Keindahan Kereta Api Senja Utama Solo di Gamping (Amburakal Area Full Foto)

Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Jika pad apostingan seblumnya yang melintas di area ini adalah rangkaian KA Bogowonto malam dari arah Jakarta menuju Yogyakarta maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA Selanjutnya yang melintas di area ini yaitu KA Senja utama Solo. Ada hal yang menarik dari rangkaian KA ini, jika pada hari-hari biasanya rangkaian KA ini menggunakan posisi lokomtoif yang short hood maka pada pagi hari itu posisi lokomtifnya berada pada posisi Long Hood. Saya sendiri tidak tahu pasti bagaimana itu bisa terjadi, setidaknya saya sudah melihat moment ini sebanyak dua kali, pertama saat saya hunting di daerah Stasiun Prambanan dan kedua adalah pagi hari itu. Lokomotif yang digunakan adalah lokomotif seri CC201. Oh iya sobat, pada postingan kali ini perburuan saya masih dalam rangka menemani teman saya Fery yang datang dari Daop 1. Perburuan di lokasi ini kami lakukan sampai melintasnya KA Progo dari Jakarta.

Etah mengapa suasan apgi hari itu tidak secerah hari-hari biasanya sobat, di lokasi sendiri terlihat bahwa awan yang menyeliuti daerah sekitar masih berwarna hitam tanda memang akan turunnya hujan, maklum saja perburuan ini kami lakukan pada musim penghujan beberapa bulan lalu dan baru bisa saya upload pada musim pancaroba ke musim kemarau ini. karena beberapa foto memang harus kami perbaiki terkait maraknya pembajakan foto-foto kami oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. 


Setelah rangkaian KA ini melintas maka akan ada rangkaian KA lokalan Daop 6 Prambanan Ekspress yang berjalan menuju Kutoarjo. nah berikut beberapa dokumentasi foto yang berhasil saya abadikan dari lensa kamera sederhana yang saya gunakan. Selamat menikmati:









        Jangan lupa untuk terus mengikuti sejarah perjalanan dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat, jangan lupa untuk terus berkarya dan tetap menghargai hasil karya orang lain dengan tidak melakukan pembajakan ya. Sampai bertemu pada tulisan selanjutnya, Jaya Selalu Negeriku Indonesia, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...