orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Menimati Perjalanan KA Prambanan Ekspress di Pagi Hari

Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Pada postingan pagi hari ini kembali saya akan melanjutkan mengupload foto-foto hasil hunting yang belum sempat saya upload. Karena saat ini saya sudah kembali ke Yogyakarta, maka saya akan kembali mudah untuk mengupload beberapa foto tersebut. Maklum saja, kalau sedang di Mojosari saya terkendala dengan kuota dan akses kecepatan internet yagn lambat di warnet. Pada pagi ini foto p;ertama yang akan saya upload adalah rangkaian Prambanan Ekspress yang menggunakan rangkaian KA Sriwedari yang sedang berjalan di area Amburakal (Gamping) Yogyakarta. Kebetulan KA ini sedang berjalan menuju Kutoarjo. Setelah rangkaian in iakan ada rangkaian KA selanjutnya yang akan saya ajak sobat semua untuk menikmatinya. Oh iya,saya mohon maaf jika gambar sedikit agak gelap. Maklum saja sobat pagi hari itu cuaca memang mendung dan kemampuan kamera yang saya miliki memang sangat terbatas.

      Meskipun demikian, dengna kamera seadanya dan angle seadanya semoga beberapa gambar ini dapat memberikan hiburan tersendiri untuk sobat semua. Jadi Selamat Menikmati dan sampai bertemu pada postingan selanjutnya.







           Jangan lupa untuk terus mengikuti sejarah perjalanan dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat, jangan lupa untuk terus berkarya dan tetap menghargai hasil karya orang lain dengan tidak melakukan pembajakan ya. Sampai bertemu pada tulisan selanjutnya, Jaya Selalu Negeriku Indonesia, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...