orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Menikmati KA Semen Yang Melintas di Gamping Pada Pagi Hari

Selamat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!! Masih pada spot lokasi yang sama yaitu di Amburakal Area alias Gamping alias Patukan alias Godean. Jika pada postingan sebelumnya yang melintas adalah rangkaian KA lokalan Daop 6 Prambanan Ekspress dengan menggunakan KA Sri Wedari. Maka pada postingan kali ini saya akan menampilkan rangkaian KA Semen. KA Semen ini sendiri melintas dari arah Timur menuju arah barat, dan jika melintas dari arah Timur sudah bisa dipastikan bahwa rangkaian KA ini merupakan rangkaian KA kosongan alias sudah tidak memuat semen lagi. karena KA semen yang berisi hanya KA yang dari arah barat menuju arah Timur. Jika biasanya KA semen didalangi oleh lokomotif CC206, maka pada pagi hari itu KA Semen tersebut menggunakan lokomotif legendaris yaitu CC201. 

KA Semen ini berjalan sekitar 10 menit berada dibelakang KA Prambanan Ekspress, dan setelah KA ini melintas saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA selanjutnya. Kalau tidak salah sih rangkaian Progo dari arah Jakarta dengna tujuan akhir Stasiun Besar Lempuyangan Yogyakarta. Nah sobat, berikut beberapa dokumentasi foto dari KA Semen yang berhasil saya abadikan. Selamat Menikmati:







           Jangan lupa untuk terus mengikuti sejarah perjalanan dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat, jangan lupa untuk terus berkarya dan tetap menghargai hasil karya orang lain dengan tidak melakukan pembajakan ya. Sampai bertemu pada tulisan selanjutnya, Jaya Selalu Negeriku Indonesia, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...