orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Menikmati Pesona Keindahan Prambanan Ekspress (Prameks) di pagi Hari

Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Semoga pada Bulan Suci ramadhan ini, ktia selalu dilimpahkan berkah dan rahmat oleh Tuhan Yang Maha Esa. Bagi sobat yang menjalankan ibadah opuasa, semoga puasanya bisa full ya... hehehe... Seperti biasanya, pada pagi hari ini, saya masih akan mengajak soabt semua untuk bersama-sama menikmati keindahan dan pesona dari kereta api Indonesia. Masih pada lokasi yang sama, yaitu di Desa Sukoreno, Sentolo, Yogyakarta. Jika beberapa rangkaian KA sebelumnya merupakan rangkaian KA penumpang reguler jarak jauh, pada postingan kali ini saya akan memposting rangkaian KRDE KA lokalan yang ada di Daop 6 Yogyakarta. Apa lagi kalau bukan KA Prambananan EKspress. KA Prameks kali ini masih menggunakan rangkaian KA berwarna merah milik Sri Wedari. Karena foto-foto ini merupakan grafik perjalanan KA lama yaitu tahun 2014, maka sobat pasti tahu dong kalau rangkaian yang berwarna kuning atau sedikit hijau tersebut masioh menajlani perawatan di Balai Yasa Pengok Yogyakarta.



            Maka untuk dapat tetap bertugas mengantarkan para penumpang, rangkaian KApun menggunakan milik saudara seperguruannya. Kelebihan yang dimiliki oleh rangkaian in dari pada yang berwarna kunig adalah dari segi tempat duduk dan jgua ketersediannya pendingin ruangan. Jika rangkaian yang berwarna kuning posisi tempat duduknya sama seperti KA Commurter Line di Jakarta maka pada rangkaian KA ini tempat duduknya lebih mirip dengan interior dari kereta kelas ekonomi AC ombak biru (Bogowonto-Gajah WOng-Krakatau etc).

           Jika pad arangkaian kunign pendingin ruangan hanya menggunakan kipas angin, maka pada rangkaian ini, pendinginnya sudah menggunakan AC, jadih sudah jelaskan kalau udara didalamnya akan lebih sejuk hehehe... Nah sobat, yuk langsung saya kita lihat bagaimana rangkaian KA ini saat melintas di Desa SUkoreno dari arah Kutoarjo menuju Yogyakarta. Semoga berkenan dan selamat menikmati....









         Jangan lupa untuk terus mengikuti sejarah perjalanan dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat, jangan lupa untuk terus berkarya dan tetap menghargai hasil karya orang lain dengan tidak melakukan pembajakan ya. Sampai bertemu pada tulisan selanjutnya, Jaya Selalu Negeriku Indonesia, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...