orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Menikmati Pesona Keindahan Kereta Api Taksaka di Atas Jembatan Sungai Progo

Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Masih pada pagi hari yang cerah ini, saya akan kembali mengajak sobat setia pengunjung blog dipo lokomotif mojosari untuk kembali menikmati pesona keindahan kereta api Indonesia. Jika lokasi sebelumnya adalah Desa SUkorenio, maka pada lokasi saat ini, saya mengajak sobat semua untuk sedikit berjalan ke arah Timur dari Sentolo. Lokasinya juga masih berada di wilayah Kulon Progo dan merupakan perbatasan wilayah dengan area Yogyakarta (Sleman dan Bantul) Lokasi ini juga sudah tidak asing lagi bagi para teman-teman pemburu kereta api, apa lagi kalau bukan Jembatan Progo. Oh ya,s aya baru ingat, kalau foto-foto ini diambil saat saya mengantarkan teman saya fery Dwi dari Cikampek yang kebetulan ada seminar di UGM. Sambil seminar dan sambil hunting,., hehehe... pada beberapa gambar ini, sobat semua akan menyaksikkan rangkaian KA Taksaka pagi Yogyakarta yang jgua masih menggunakan grafik perjalanan 2014.

      nah sobat, langsung saja yuk, kita saksikkan beberapa dokumentasi foto yang berhasil saya abadikan pada hari tersebut. Semoga berkenan dan Selamat Menikmati....







        Jangan lupa untuk terus mengikuti sejarah perjalanan dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat, jangan lupa untuk terus berkarya dan tetap menghargai hasil karya orang lain dengan tidak melakukan pembajakan ya. Sampai bertemu pada tulisan selanjutnya, Jaya Selalu Negeriku Indonesia, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...