orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Gagahnya Lokomotif CC201 Saat Berdinas KA Logawa

Selamat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!! Sudah lama sekali saya tidak menupdate tulisan dan gambar yang ada di blog ini. Hal tersebut dikarenakan padatnya jadwal kuliah dan tugas akhir yang harus segera saya selesaikan. Tidak terasa sudah menginjak Bulan Ramadhan (sudah hampir habis pula,, hehehe), namun demikian saya masih akan terus berusaha untuk mengisi blog ini supaya tidak lama vakum dan akhirnya menjadi blog mati. Pada kesempatan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati pesona keindahan dari rangkaian KA Logawa yang akan melintas di atas jembatan Sungai Progo Yogyakarta.

KA ini melintas setelah KA Taksaka dari arah Timur melintas (dapat dilihat pada foto sebelumnya). Sama sepert hari-hari biasanya, pada hari itu, rangkaian KA Logawa juga masih menggunakan lokomotif dinasan CC201 berbintang. Untuk lebih jelasnya, langsung saja yuk kit alihat ke galery yang ada di bawah ini:







       Jangan lupa untuk terus mengikuti sejarah perjalanan dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat, jangan lupa untuk terus berkarya dan tetap menghargai hasil karya orang lain dengan tidak melakukan pembajakan ya. Sampai bertemu pada tulisan selanjutnya, Jaya Selalu Negeriku Indonesia, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...