orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pesona Keindahan Kereta Api Lodaya di Atas Jembatan Progo

Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!!! Masih dalam rangkaian acara mengsi blog tercinta ini ya sobat. Spotnya juga masih di lokasi yang sama yaitu Jembatan Progo. Jika pada gambar sebelumnya terdapat penampakan rangkaian KA Taksaka dan Logawa, maka pada kesempatan kali ini giliran rangkaian KA Lodaya yang akan melintas di atas jembatan tersebut. KA Lodaya sendiri merupakan rangkaian KA kelas campuran antara Bisnis dan EKsekutif . Jika KA Mutiara Timur menghubungkan antara Surabaya dengan kota paling ujung dari Pulau Jawa dan Sancaka menghubungkan Kota Surabaya dengan Kota Yogyakarta. Maka rangkaian KA Lodaya merupakan rangkaian KA Campuran yang menghubungkan antara Kota SOlo (Jawa Tengah) dengan Kota Bandung (Jawa Barat). Jarak sejauh kurang lebih 350 kilometer tersebut ditempuh dalam waktu kurang lebih selama 7 jam.

      Nah, untuk sobat yang masih penasaran dengan beberapa foto penampakan ari rangkaian Lodaya, yuk langsung saja kita tengok bersama beberapa gambar yang ada di galeri di bawah ini. Selamat menyaksikkan:










Eh ada yang lagi foto-foto juga nih....

     Jangan lupa untuk terus mengikuti sejarah perjalanan dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat, jangan lupa untuk terus berkarya dan tetap menghargai hasil karya orang lain dengan tidak melakukan pembajakan ya. Sampai bertemu pada tulisan selanjutnya, Jaya Selalu Negeriku Indonesia, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...