orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Menikmati Pesona Keindahan Kereta Api Fajar Utama Yogyakarta di Atas Jembatan Progo

Selamat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!! Nah sobat semua, postingan kali ini masih melanjutkan postingan sebelumnya ya. Kebetulan hunting yang saya lakukan hari ini merupakan agenda menemani teman saya Ferri Dwi yang sudah datang dari Daop I. Jika pada postingan sebelumnya telah bersama-sama kita nikmati rangkaian KA Lodaya, maka pada jadwal pemberangkatan selanjutnya yang akan melintas di area ini adalah rangkaian KA Fajar Utama Yogyakarta. Seperti yang sobat ketahui, rangkaian KA ini merupakan rangkaian KA dengan kabin berkelas Bisnis yang melayani rute Yogyakarta hingga Stasiun Pasar Senen Jakarta pada siang hari. Setibanya di Jakarta pada sore hari, rangkaian KA akan kembali dipersiapkan untuk diberangkatkan kembali sebagai Senja Utama Yogyakarta. Jarak sejauh kurang lebih 545 kilometer ditempuh dalam waktu sekitar 8 jam perjalanan.

Pada Grafik Perjalanan Kereta Api (GAPEKA) lama, rangkaian ini diberangkatkan pada pukul 08.45 dari Stasiun Tugu Yogyakarta. Pada GAPEKA baru, KA diberangkatkan lebih pagi, yaitu sekitar pukul 07.00. Untuk lebih afdholnya, yuk langsung saja kita nikmati bersama beberapa foto dari rangkaian ini yang sedang melintas di atas Jembatan Progo:











       Jangan lupa untuk terus mengikuti sejarah perjalanan dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat, jangan lupa untuk terus berkarya dan tetap menghargai hasil karya orang lain dengan tidak melakukan pembajakan ya. Sampai bertemu pada tulisan selanjutnya, Jaya Selalu Negeriku Indonesia, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...