orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Menikmati Pesona Keindahan Kereta Api Argo Lawu di Desa Sukoreno, Sentolo, Kulon Progo

Selamat pagi sobat semua dan Salam SPoor....!!! Jika pada beberapa postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati pesona keindahan kereta api yang sedang melintas di atas jembatan Sungai Progo. Maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk pindah lokasi perburuan ke sebelah Barat dari Stasiun Sentolo. Konon lokasi ini merupakan surganya spot yang ada di Daop 6. Karena lokasi ini memiliki spot dengan bentang alam yang luas dengan beberapa belokan pada jalur rel yang menjadikan obyeknya terlihat sangat indah dan seksi (sepertinya saya sedikit berlebihan mengugnkapkannya hahaha...). Jika sebelumnya telah melintas rangkaian KA Logawa hingga Fajar Utama Yogyakarta, maka kini giliran rangkaian KA Argo Lawu yang akan melintas di area ini.

       Seperti biasannya, rangkaian KA Argo Lawu menggunakan lokomotif CC206. Namun entah mengapa warna cohangernya masih berwarna hitam. Tapi ya sudahlah, yang terpenting kita dapat menikmati keindahan rangkaian kereta api ini kan sobat.. hehehe.. Jadi selamat menikmati ya...:
















       Jangan lupa untuk terus mengikuti sejarah perjalanan dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat, jangan lupa untuk terus berkarya dan tetap menghargai hasil karya orang lain dengan tidak melakukan pembajakan ya. Sampai bertemu pada tulisan selanjutnya, Jaya Selalu Negeriku Indonesia, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...