orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Menikmati Pesona Keindahan Kereta Api Bogowonto Pagi

Selamat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!! Pada kesempatan kali ini saya masih akan mengajak sobat semua untuk bersama-sama menikmati rangkaian kereta api yang melintas di Desa Sukoreno, Sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta. Jika pada postingan sebelumnya yang melintas adalah rangkaian KA Argo Lawu dengan relasi Solo Balapan-Gambir Jakarta, maka pada kesempatan kali ini yang akan saya postinga adalah KA dengan tujuan yang sama yaitu menuju Jakarta. Setidaknya pada pagi hari ini sudah ada sekitar 3 rangkaian KA menuju Jakarta dan 1 rangkaian KA menuju Bandung. KA Bogowonto adalah KA keempat yang melintas menuju Jakarta. KA ini mewakili KA kelas ekonomi yang perjalanan dari Yogyakarta menuju Jakarta dilakukan pada pagi hari. KA ini sendiri merupakan rangkaian KA kelas ekonomi AC dengan rangkaian gerbong yang didominasi oleh livery ombak biru.

   Nah sobat, sepertinya saya tidak perlu lagi menjelaskan lebih detail mengenai kereta api ini ya, karena lebih detailnya bisa sobat lihat di wikipedia hehehe.. Tapi yuk langsung saja kita lihat bagaimana pesona keindahan dari rangkaian KA ini saat melihat di bawah teriknya matahari dengan hijaunya rerumputan:

















     Jangan lupa untuk terus mengikuti sejarah perjalanan dan pesona keindahan kereta api Indonesia hanya di Dipo Lokomotif Mojosari. Saya ucapkan terimakasih banyak atas kunjungan sobat, jangan lupa untuk terus berkarya dan tetap menghargai hasil karya orang lain dengan tidak melakukan pembajakan ya. Sampai bertemu pada tulisan selanjutnya, Jaya Selalu Negeriku Indonesia, Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...