orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Uji Coba Lokomotif CC206 Batch 2 CC206 15 08 dan CC206 15 13 di balai Yasa Yogyakarta

Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Kembali ke Balai Yasa Yogyakarta, kali inin adalah kebetulan saaat saya akan pergi berlibur ke pantai. Saya sendiri juga kaget saat melintas di depan Balai Yasa Pengok. Saya kembali melihat pintu pagar BY yang tertutup dan ad alokomotif di ujung Baratnya, setelah saya lihat ternyata lokomotif tersebut bernomor lambung CC206 15 08. Kembali saya mengeluarkan kamera dan mengabadikan beberapa gambar dari lokomotif tersebut. Seperti yang sobat ketahui, beberapa akhir ini sering kali ada uji coba lokomotif CC206 di depan Balai Yasa Yogyakarta. Karena lokomotif ini nantinya memang akan di bawa ke SUmatra dan berdinas di sana.

       Lokomotif yang baru datang sebanyak 15 unit ini telah mendapatkan bogie masing-masing setelah dibawa dengan menggunakan truck dari Jakarta menuju Yogyakarta. Nah bagiamana uji coba kali ini yuk kita lihat bersama-sama, Selamat menikmati:

























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...