orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Melihat Berbagai Macam Lokomotif Uap Lori Tebu di Pabrik Gula Gondang Winangoen Klaten, Jawa Tengah ( Foto Lengkap )

Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Jika pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati lori wisata yang ada di Pabrik Gula Gondang Winangoen, mak akali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati beberapa lokomotif uap untuk angkutan lori yang ada di pabrik gula tersebut. Beberapa lokomotif ada yang sudah dibuatkan monumen dan tersimpan di bawah atap yang terlindung dari sinar matahari dan hujan, namun ada juga yang dibiarkan tergeletak diatas tanah diruang terbuka. Berikut beberapa penampakand dari lokomotif tersebut. Pada bagian ini saya juga menyajikan lokomotif tersebut dengan sangat detail dari beberapa sudut pengambilan gambar. Harapannya, jikalau ad ateman yang ingin mengambar dan menjadikanny asebagai contoh dapat dilihat di dalam postingan ini. Berikut beberapa gambar penampakannya.





















































      Nah sobat, itu dia beberapa foto yang berhasil saya abadikan, semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk terus mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari. Jaya Selalu Kereta Api Indonesia...!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...