orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Logawa Melintas di Benteng Pancasila Kota Mojokerto

Selamat Malam Sobat Semua dan Salam Spoor...!!! Setelah mengajak sobat semua untuk menikmati lima buah rangkaian KA Plasser yang terparkir di Stasiun Mojokerto, kini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian di Spot Benteng Pancasila Kota Mojokerto. Jika sobat bertanya, kok fotonya seperti terpotong? kok jumlahnya sedikit? dan lain sebagainya, berikut penjelsannya. Sebenarnya dapat dikatakan bahwa foto-foto yang sobat sedang lihat ini merupakan foto-foto yang diambil secara dadakan. Kenapa disebut foto dadakan? karena foto-foto ini diambil tanpa persiapan. Saat sebelum kereta Logawa melintas di lokasi ini, saya sedang asyik bermain HP (hal ini biasa saya lakukan untuk mengisi kekosongan jeda waktu dari kereta satu ke kereta berikutnya, maklum saja, kan single trek, ya jadi resiko KAnya sedikit dan kudu sabar menunggu hahaha...). Biasanya saya membuka beberapa akun media sosial, baik Instagram ataupun Facebook, bahkan tidak jarang pula saya habiskan untuk membaca artikel-artikel yang ada di laman internet mulai dari berita sampai tulisan penelitian.
        Karena saking asyiknya bermain HP, saya sampai-sampai tidak memperhatikan ke arah rel. Bahkan saking lengahnya, saya juga tidak memperhatikan dan mendengar suara sirine pintu perlintasan yang sedang tertutup. Yang membuat saya tersadar kalau akan ada KA lewat adalah suara dari Semboyan 35 (suara klakson lokomotif) dan itu jaraknya sudah sangat dekat. Dengan segala kekuatan dan daya upaya kamera tua yang ada, cekrek...cekrek...cekrek.... huiiihhhhh,,huuufffff.... dapet juga, merkipun dadakan.. ha..ha..ha..ha..

       Kalau sobat semua masih penasaran dengan penampakan dari foto dadakan, ini dia beberapa penampakannya untuk sobat semua, Selamat Menikmati

Akhir dari rangkaian KA Logawa

Belum mendapatkan gambar yang memuaskan (akhir rangkaian yang sempit)

Lokomotif setianya Logawa, CC201


        Oke sobat semua, itu dia beberapa penampakan dari rangkaian KA Logawa yang saya dapatkan secara dadakan. Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dipo Lokomotif Mojosari ya sobat, karena saya akan terus mengajak sobat semua untuk menikmati berbagai macam spot indah sambil melihat rangkaian kereta api.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...