orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Lima Buah Kereta Plasser & Theurer Berjajar di Jalur Empat Stasiun Besar Kota Mojokerto

Selamat Malam Sobat Semua dan Salam Spoor...!!!! Pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati momen langka yang ada di Stasiun Mojokerto. Beberapa hari sebelum foto ini saya dapatkan, teman-teman komunitas Mojokerto Railfans memberikan informasi melalui group komunitas yang ada di BBM jikalau telah terparkir lima buah kereta Plasser di emplasemen Stasiun Mojokerto. Sebenarnya saya sendiri tidak ada niatan untuk melihat momen langka tersebut, karena prinsip saya adalah, ya kalau memang bisa dilihat dilihat kalau tidak ya sudah lah (maklum lagi belajar legowo, karena ternyata tau kalau ada moment dan tidak bisa mengabadikannya itu jauh lebih sakit dari pada patah hati wkwkwkwkwk...) So, saya biasa saya menerima informasi tersebut. Bahkan sekitar satu hari sebelum saya memotren gambar-gambar yang akan teman-teman lihat di sini saya juga sempat hunting di Benteng Pancasila yang lokasinya tidak jauh dari Stasiun Mojokerto. 


          Bahkan saya sendiri sempat melihat dari kejauhan warna kuning khas Plasser di jalur satu Stasiun Mojokerto (saat itu saya melihatnya dari Benteng Pancasila, karena kebetulan spot ini sedikit lurus dan bisa melihat KA dari kejauhan). Sama seperti hari sebelumnya, saya masih tidak menduga kalau itu adalah lima buah Plasser yang sedang berdinas di petak Mojokerto. Sampai akhirya pada hari H, dimana secara tidak sengaja saya mengantarkan Bapak saya yang akan pergi ke Semarang untuk urusan kantornya dengan menggunakan Bangunkarta dari Mojokerto. Benar saja, setelah saya mengantarkan Bapak saya dan menunggunya sampai check in ke ruang tunggu dalam, saya kemudian bergegas menuju belakang Sanrio, dan..... Eng Ing Engg,, Jreng,, Jreenggg..... benar saja sobat, terdapat sekitar lima buah KA Plasser terparkir di jalur nomor empat Stasiun Mojokerto.

Bagaimana keseruan saya saat mengambil gambar dari lima buah rangkaian Plasser tersebut? ini dia beberapa foto yang bisa sobat nikmati.. hehehe.. Selamat Menikmati:

Lima buah Plasser berbaris rapi

Mencoba melihatnya lebih dekat hahaha...

Yang paling panjang berada di garis terdepan

Mumpung keretanya berhenti, bisa pilih angle sepuasnya hahaha...

Ngetes angle bawah, cekrek... tapi gak tahan panasnya matahari

Ngetes angle depan

Mencoba dari dalam

Harus buru-buru foto sebelum kedatangan teman-teman PKD hehehe..

Ternyata angle bawah boleh juga

Sepertinya yang ini keren

Ternyata dari sini keren juga

ASBS (angle sangat bawah sekali)


       Oke sobat semua, itu dia beberapa foto yang dapat saya abadiakan dari lima buah Plasser yang terparkir di emplasemen Stasiun Mojokerto. Jangan lupa untuk terus mengunjungi DIpo Lokomotif Mojosari, karena saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati spot-spot indah lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...