orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Pasundan Menuju Bandung Masuk Stasiun Mojokerto

CC203 membawa rangkaian KA Pasundan
Selamat pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!! Setelah pada postingan sebelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati bagaimana pesona dari KA Sancaka Pagi saat memasuki Stasiun Mojokerto. Maka pada postingan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA selanjutnya yang akan masuk di Stasiun Mojokerto. Sebagai informasi tambahan untuk sobat semua, foto ini dengan foto sebelumnya (KA Sancaka) diambil pada hari yang sama dengan jam berbeda. Sebagaimana pada Grafik Perjalanan KA (GAPEKA 2015, kalau tidak salah), KA Sancaka Pagi masuk lebih awal dibanding dengna KA Pasundan. KA Pasundan sendiri merupakan KA penumpang kelas ekonomi PSO dengan rute perjalanan dari Surabaya Gubeng menuju Stasiun Kiaracondong, Bandung, Jawa Barat. KA ini memiliki rute yang sama dengan KA Raja Selatan (Argo Wilis) dan memiliki jam perjalanan yang juga sama, yaitu ditempuh pada siang hari.
Saat foto ini diambil, KA Pasundan sendiri menggunakan lokomotif sprinter jenis CC203. Sesuatu yang unik dari rangkaian ini adalah kalau seluruh rangkaian KA ini sudah menggunakan livery terbaru yang digunakan oleh PT. KAI yaitu livery yang sering disebut oleh teman-teman Railfans sebagai Selendang Pecut. Selamat menikmati beberapa gambar berikut:


KA Pasundan melewati jalan raya

KA Pasundan ersiap melewati sinyal muka Sta Mojokerto

KA Pasundan melewati wesel stasiun

KA Pasundan memasuki emplasemen Sta Mojokerto

KA Pasundan masuk di peron satu Sta Mojokerto

Berjalan berlahan siap untuk berhenti

KA Pasundan tampak full rangkaian

Dipimpin oleh loko sprinter CC203 SDT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...