orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Sancaka Pagi Masuk Stasiun Mojokerto Menuju Yogyakarta

CC201 memimpin perjalanan KA Sancaka
Selamat pagi sobat semua dan Salam Spoor...!!! Berbeda dengan postingan sebelumnya. Kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati pesona rangkaian KA jarak menengah yang bernama Sancaka saat memasuki Stasiun Mojokerto.KA Sancaka sendiri merupakan KA yang melayani relasi Surabaya Gubeng-Yogyakarta dan berhenti di beberapa stasiun besar maupun kelas 1 yang ada di sepanjang rute perjalannya. Dalam perjalannya menuju Yogyakarta, KA Sancaka pagi ini akan berhenti setidaknya di Stasiun Wilangan untuk bersilang dengan KA Sancaka pagi dari Yogyakarta. KA Sancaka memiliki dua rangkaian KA, dimana satu adalah milik Daop 8 Surabaya dan satu rangkaian lainnya milik Daop 6 Yogyakarta. Setiap harinya, KA Sancaka memiliki dua kali jam pemberangkatan, baik dari Surabaya maupun dari Yogyakarta. KA Sancaka yang berangkat dari Yogyakarta memiliki jam pemberangkatan lebih awal dibandingkan dengan KA yang berangkat dari Surabaya.
Dalam beberapa foto pada postingan ini akan saya perlihatkan beberapa penampakan dari rangkaian KA Sancaka saat akan memasuki Stasiun Mojokerto. Sebagai informasi tambahan untuk teman-teman semua, bahwa foto yang teman-teman lihat ini merupakan foto yang diambil pada tahun 2016 silam. Dimana rangkaian KA Sancaka masih ada yang menggunakan livery lama, sebelum Selendang Pecut menyerang. Bagaimana keindahan KA Sancaka, ini dia beberapa penampakannya, Selamat Menikmati.


KA Sancaka Pagi dari arah Timur memasuki Sta Mojokerto

KA Sancaka berjalan berlahan memasuki emplasemen Sta Mojokerto

KA Sancaka berjalan melewati wesel dan memasuki jalur satu

Rangkaian panjang KA Sancaka Pagi

Petugas pemelihara wesel Sta Mojokerto

Usai membesihkan wesel stasiun sisi Timur

Petugas dan rangkaian akhir KA Sancaka

KA Sancaka siap diberangkatkan kembali dari jalur satu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...