orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Inilah Pesona KA Bima Menuju Surabaya

Selamat Pagi sobat semua dan Salam SPoor...!!! Jika pada postingan sebelumnya saya menampilkan kereta api perjalanan pagi, maka pada postingan kali ini yang akan saya tampilkan adalah kereta api perjalanan sore. Adapun kereta yang ada pada postingan dan gambar berikut adalah kereta api Biru Malam atau yang sering kita kenal dengan sebutan Bima, KA Bima relasi yang sama dengan KA Gajayana, hanya saja memiliki rute yang berbeda. Dimana KA Gajayana melewati Blitar, Tulungagung, dan Kediri, dan KA Bima via Surabaya. Untuk jam pemberangkatannya sendiri berbeda satu jam dari KA Gajayana, Jika KA Gajayana berangkat dari Malang pada pukul setengah dua siang, maka KA Bima berangkat pada pukul setengah tiga sore. Oh iya lurd, untuk postingan ini juga, spotnya berbeda dengan postingan sebelumnya. Kalau yang ini spotnya berada di sisi Utara dari PJL 56. Sebenarnya ini dekat PJL juga lurd, cuma saya lupa PJL berapa lurd pastinya.


Untuk spot ini sendiri saya merekomendasikan hanya dapat digunakan untuk mengambil gambar atau video bagi kereta api yang datang dari arah Malang menuju Bangil. Tidak direkomendasikan untuk mengambil gambar bagi KA yang datang dari arah Bangil ya lurd. Karena anglenya sempit banget dan kurang bagus. Nah lurd, langsung aja ya lurd, ini dia beberapa foto yang berhasil saya abadikan lurd. Selamat menikmati. Oh iya lurd, jangan lupa follow instagram saya di @kanjengharyo dan @dipomojosari ya lurd.. wkwkwkwk suwun lurd,,,












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...