orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Langsiran Rangkaian KA Malabar di Stasiun Malang Kota Baru

Lokomotif CC201 Melangsir Rangkaian KA Malabar

Selamat pagi dan Salam Spoor....!!!! Pagi lurdd.... Masih semangat dan sehat kan lurrdd??? wwkwkwkw.. Oke lurd, di postingan kali ini, kita bersama-sama akan menikmati langsiran rangkaian di Stasiun Malang Kota Baru dari viaduct Klojen lurd. Adapun rangkaian yang sedang langsir waktu itu adalah rangkaian KA Malabar yang baru saja tiba dari perjalanan malam panjangnya dengan menempuh rute Bandung-Malang. Oh iya lurd, ini yang digunakan masih grafik perjalanan KA tahun 2016 ya lurd. Jadi relasinya masih Bandung-Malang, dan masih sampai di pagi hari di Malang. Kalau di tahun 2020 ini, KA Malabar sampainya siang lurd, karena perpanjangan relasi sampai dengan Jakarta. Oh iya lurd, KA Malabar merupakan satu-satunya KA di Indonesia yang membawa tiga kelas dalam satu rangkaian lurd. Ada ekonomi, bisnis, sama eksekutif lurd. KA Malabar juga membawa dua gerbong barang lurd.


Nah lurd, bagaimana proses langsir KA Malabar di Stasiun Malang, ini dia beberapa gambar yang berhasil saya abadikan lurd. Selamat menikmati lurd. Oh iya, jangan lupa ya lurd, follow akun instagram saya lurd, di @kanjengharyo dan juga @dipomojosari. Matursuwun lurd.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...