orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Ketika KA Songgoriti Meninggalkan Stasiun Malang Menuju Surabaya

CC206 menghela rangkaian KA Songgoriti
Selamat dan semangat pagi lurd, Salam SPoor..!!! nah lurd,bagaimana kabar kalian semua lurd? semoga sehat selalu ya lurd. Di postingan kali ini saya mau mengajak kalian semua untuk menikmati pesona keindahan KA yang berangkat dari Stasiun Malang menuju Surabaya lurd. Untuk spotnya sendiri, ini berada di viaduct Klojen lurd, cuma bedanya, kalau biasanya banyak yang ambil video dari atas viaduct, ini saya ambilnya dari kolong viaduct lurd. Adapun KA yangsaya abadikan pada postingan kali iniadalah rangkaian KA Songgoriti lurd, meskipun sebenernya, foto ini diambil sebelum Desember 2019.wkwkwkwk... Aslinya, namanya masih KA Tambahan  lurd. Tapi gak masalah lah lurd, apalah arti nama lurd, kalau rangkainnya sama aja kan lurd, gak ada yang berubah atau berbeda lurd, sama-sama menggunakan rangkaian milik Jayakarta Premium. Padahal, awal kemunculannya juga dipakai untuk Gaya Baru Malam Selatan Premium.


Oke lurd, kayaknya langsung aja ya lurd, kita lihat bersama-sama pesona dari KA Songgoriti ini ketika meninggalkan Stasiun Malang yang memang memiliki jalur rel sedikit berbelok ini lurd. Selamat menikmati lurd.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...