orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pesona KA Songgoriti dengan Latar Gunung Arjuno

Lokomotif CC206 menghela rangkaian KA Songgoriti
Selamat dan semangat pagi lurd, Salam Spoor...!!! Oke lurd, jumpa lagi di blog kesayangan kita semua, blog terbesar yang berisikan foto-foto dokumentasi kereta api Indonesia. Dipo lokomotif Mojosari. Di postingan kali ini, saya akan mengajak kalian semua untuk menikmati pesona keindahan dari rangkaian KA Songgoriti dengan latar gunung Arjuno di spot sejuta umat lurd. Spot ini adalah spot yang tepat berada di belakang pabrik rokok Bentoel lurd. Nah lurd, KA Songgoriti ini sendiri merupakan KA lama sebenarnya, namun dengan penamaan baru mengikuti grafik perjalanan KA di bulan Desember tahun 2019. Dimana sebelumnya nama dari KA ini adalah KA tambahan Surabaya - Malang. KA Songgoriti sendiri merupakan rangkaian KA yang menggunakan idle KA Jayakarta Premium. KA Songgoriti sendiri berjalan untuk mengisi slot kosong rute Surabaya-Malang, dimana berjalan di belakang Jayabaya dan Penataran dan di depan KA Bima.


Nah lurd, langsung aja ya lurd, selamat menikmati beberapa foto yang berhasil saya abadikan ini lurd. Jangan lupa juga untuk follow akun instagam kami di @dipolokomotifmojosari dan juga @kanjengharyo.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...