orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pesona KA Penataran Pagi dari Surabaya Menuju Malang

Selamat dan Semangat pagi, Salam Spoor...!!!! halo lurd, jumpa lagi di postingan Dipo lokomotif Mojosari. Oke lurd, di postingan kali ini saya masih akan mengajak kalian semua untuk menikmati pesona keindahan KA di spot iconic kota Malang. Yang berada di belakang pabrik rokok Bentoel. Nah lurd, di postingan kali ini yang akan saya tampilkan adalah KA Penataran. Dimana KA Penataran pagi kali ini adalah KA Penataran yang datang dari arah Surabaya dengan tujuan Malang sampai dengan Blitar. KA Penataran ini sendiri berjalan tepat di belakang KA Jayabaya. KA ini akan bersilang dengan KA Penataran di sekitar Stasiun Singosari ataupun Lawang. KA Penataran ini sendiri ditarik dengan menggunakan lokomotif CC203 dengan membawa tujuh buah kereta penumpang dimana salah satunya adalah kereta makan pembangkit. 


Nah lurd, kayaknya langsung aja ya lurd, kita lihat bagaiamana pesona dari KA Penataran ketika akan melewati spot yang indah ini. Selamat menikmati lurd..















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...