orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pesona KA Penataran Menanjak Menuju Surabaya

Lokomotif CC201 menghela KA Penataran
Selamat dan Semangat pagi lurd, dan Salam Spoor...!!! Oke lurd, di postingan kali ini, saya mau mengajak kalian semua untuk menikmati spot yang legendaris di Kota Malang lurd. Apa lagi kalau bukan spot, roller coasternya Malang. Spot yang berada di belakang Karoseri Adi Putro dan juga pabrik rokok Bentoel ini lurd, menyajikan spot yang cukup unik, dimana KA terlihat seperti menanjak dan juga menurun. Adapun KA yang melintas kali ini adalah KA Penataran. Sebenarnya saya mau hunting dan mengambil gambar KA Jayabaya lurd, tapi karena semalam ada gangguan sinyal di Daop 1 Jakarta akibat sambaran petir, maka beberapa jadwal perjalanan KA Jarak jauh termasuk Jayabaya di dalamnya mengalami keterlambatan. Sehingga, KA pertama yang berhasil saya abadikan di sini adalah KA Penataran. Adapun KA penataran dalam foto kali ini, menggunakan lokomotif CC201 dan membawa sekitar 7 sampai dengan 8 kereta lurd.


Nah lurd, penasaran dengan bagaimana pesona dari rangkaian KA Penataran saat mendaki melewati tanjakan di wilayah Malang. Ini dia beberapa foto yang berhasil saya abadikan, Selamat menikmati lurd.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...