orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pesona KA Matarmaja Keluar Terowongan Karang Kates 2

CC203 menghela KA Matarmaja di karang Kates
Selamat dan Semangat pagi lurd, dan Salam Spoor...!!!! nah lurd, di postingan kali ini, saya mau ngajak kalian semua untuk menikmati pesona keindahan dari KA Matarmaja reguler yang berjalan keluar dari dalam mulut terowongan Karang Kates 2 di daerah bendungan Karang Kates, Malang-Blitar, Jawa Timur. Oh iya lurd, spot ini spot yang cukup sulit dijangkau ya lud, karena memang berada di dalam komplek bendungan lurd. Panjang terowongan sekitar 400-500 meter lurd, nanti data teknisnya bisa dulurd lihat sendiri aja di Wikped ya wkwkwkwk.... Ini kemarin kebetulan yang sedang jaga pos pantau terowongan teman saya lurd, makanya sekalian ketemu sekalian nemenin jaga. Rel di wilayah ini paling rawan anlok lur, karena terkenal dengan kondisi tanahnya yang labil. Makanya, KA yang melewati wilayah ini kecepatannya akan dibatasi lurd. 


Nah lagnsung aja ya lurd, ini dia beberapa foto yang berhasil saya abadikan lurd. Pesona dari keindahan KA Matarmaja yang dihela oleh lokomotif CC203 saat keluar dari dalam terowongan Karang Kates 2. Selamat menikmati lurd.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...