orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pesona KA Rapih Dhoho di Kweden Kembar Dengan Posisi Lokomotif Long Hood

CC201 posisi long hood menghela rangkaian KA Dhoho
Selamat dan Semangat Pagi lurd, Salam Spoor...!!! Oke lurd, di postingan kali ini yang akan saya tampilkan adalah beberapa gambar dari KA Dhoho lurd. Adapun KA Dhoho ini adalah KA Dhoho dengan rute dari Surabaya menuju Mojokerto lurd. Untuk lokasi pengambilan gambar sendiri, masih berada di daerah persawahan dekat dengan Desa Kweden Kembar, Mojokerto. Oh iya lurd, spot ini sendiri merupakan spot yang baru saya saya temukan lurd, diana harus melewati jalan setapak dipematang sawah. Mudah dicapai saat musim kemarau dan agak sulit di musim penghujan karena jalannya yang masih berupa tanah liat. Dari spot ini, kita bisa mengambil gambar dua arah, baik KA yang datang dari arah Mojokerto menuju Surabaya, ataupun KA dari Surabaya menuju Mojokerto. Dimana sisi kiri dari gambar adalah arah barat (menuju Mojokerto) dan sisi Kanan gambar adalah arah Timur (Surabaya).


Nah lurd, ini dia beberapa foto yang berhasil saya abadikan, selamat menikmati yo lurd dan jangan lupa follow akun instagram saya di @kanjengharyo dan juga @dipomojosari.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...