orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pesona Keindahan KA Malabar di Jembatan Lahor, Karang Kates

CC206 menghela rangkaian KA Malabar di Karang Kates
Selamat dan Semangat pagi lurd, dan Salam Spoor....!!!! Nah lurd, pada postingan kali ini, saya akan menampilkan beberapa foto yang memperlihatkan keindahan dan kemolekan dari rangkaian KA Malabar saat melintas di atas jembatan Lahor, Karang Kates. Oh iya lurd untuk sekedar informasi, foto ini merupakan foto paling baru lurd, karena foto-foto ini diambil pada hari Minggu, tanggal 5 Januari 2020 lurd. Adapun KA Malabar ini juga sudah mengalami perpanjangan rute dari yang sebelumnya hanya melayani rute Malang-Bandung via Blitar, di bulan Desember 2019 lalu, KA dengan 3 kelas pada satu rangkaiannya ini mengalami perpanjangan rute hingga ke Jakarta, Pasar Senen. Waktu tempuhnya juga gak main-main lurd, hampir atau bahkan sampai dengan 20 jam lurd.. wkwkwkwk.. Foto-foto ini diambil dari sisi Timur jembatan Lahor ya lurd, yaitu saat KA datang dari arah Barat menuju arah Timur.


 Nah lurd, langsung aja yuk kita lihat beberapa foto yang berhasil saya abadikan ini lurd, semoga terhibur ya lurd. Jangan lupa follow akun Instagram saya di @kanjengharyo dan @dipomojosari ya lurd. Ada juga saluran Youtube saya di Kanjeng Haryo lurd... Selamat menikmati lurd. 












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...