orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pesona Keindahan KA Penataran di Atas Jembatan Kali Metro Kepanjen

CC201 Menghela Rangkaian KA Pentaran di Atas Kali Metro
Selamat dan Semangat pagi lurd, di postingan kali ini, saya akan mengajak duur semua untuk menikmati pesona keindahan kereta api lokal penghubung Daop 7 dan Daop 8. Apa lagi kalau bukan KA Penataran/ Dhoho di spot jembatan kali Metro, kepanjen, kab. Malang. Nah lurd, KA yang ada di foto ini merupakan KA 439 (nomor KA) Penataran. KA Penataran 439 memiliki jadwal kedatangan di Stasiun Kepanjen pada pukul 12.11 WIB.  KA Pengaran pada foto kali ini di tarik menggunakan lokomotif legendaris CC201, dengan membawa tujuh buah kereta, yang terdiri dari enam buah kereta penumpang kelas ekonomi PSO (staformasi duduk dua tiga, dengan penomoran A, B, C, D, E) dan juga dengan satu buah kereta makan pembangkit. Pesona yang disajikan pada spot ini adalah saat rangkaian KA melintas di atas jembatan lurd. Tidak hanya itu, beberapa kelokan rel di area ini menambah sjahdoenya pesona ular besi yang meleati di atasnya. 


Nah lurd, dari pada penasaran, yuk langsung aja kita lihat bersama pesona dari rangkaian KA Penataran saat melintas di atas jembatan kali Metro, Kab Malang. 













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...