orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Uji Coba Dinamis Rangkaian Terbaru Ekonomi Premium

CC203 Membawa Rangkaian KLB Ekonomi Premium
Selamat dan Semangat Pagi lurddd... dan Salam SPoor...!!!! nah lurd, kalau di postingan-postingan sebelumnya saya menampilkan beberapa gambar KA yang melintas di jalur rel Pantai Utara, maka di postingan kali ini saya akan mengajak dulurd semua untuk menikmati pesona KA di area Tarik, Sidoarjo. Lurd, kebetulan banget ini lurd, yang waktu itu melintas adalah rangkaian KA uji coba dinamis dari kereta penumpang kelas Ekonomi Premium generasi pertama sebelum stainles steell. Oh iya lurd, spot di Tarik ini menyajikan tikungan besar dari arah Timur menuju arah Selan untuk kemudian memasuki jembatan menyebrangi sungai Brantas dan juga menjadi batas wilayah antara Mojokerto dengan Sidoarjo. Oh iya lurd, rangkaian KLB ini berjalan dengan full rangkaian 12 kereta yang terdiri dari 11 kereta penumpang dan 1 kereta makan pembangkit.


Nah lurd, langsung aja yuk kita lihat beberapa foto yang berhasil saya abadikan ini lurd, semoga terhibur ya lurd. Jangan lupa follow akun Instagram saya di @kanjengharyo dan @dipomojosari ya lurd. Ada juga saluran Youtube saya di Kanjeng Haryo lurd... Selamat menikmati lurd.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...