orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pesona Keindahan KA Songgoriti dari di Petak Singosari - Blimbing

CC206 menghela rangkaian KA Songgoriti
Selamat dan Semangat pagi lurd, Salam Spoor...!!!! Oke dulurd, berbeda dengan postingan sebelumnya, di postingan kali ini saya mau mengajak dulurd semua untuk bersama-sama menikmati pesona keindahan dari rangkaian KA Songgoriti dengan relasi Surabaya Gubeng menuju Malang. Ada yang menarik lurd, saat KA ini masih bernama KA Tambahan Surabaya-Malang ddengan status perjalanan sebagai KLB, rangkaian KA ini hanya membawa 6 kereta penumpang dan satu buah kereta makan pembangkit. Namun setelah KA ini mendapatkan status sebagai KA reguler dengan nama Songgoriti, sepertinya ada yang ikut berubah, dimana rangkaian KA ini berjalan dengan menarik full rangkaian dimana membawa 9 kereta penumpang dan satu buah kereta makan pembangkit. Jadi lurd, kal di foto gak lagi seperti ulat bulu lurd, yang terlihat pendek dan lucu, seperti Penataran ditarik CC206, serasa ada yang janggal. wkwkwkwk.


Oke lurd, langsung aja yuk, kita lihat penampakan dari rangkaian KA Songgoriti ini ketika akan menuju Malang dari Surabaya. Selamat menikmati lurd.














1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...