orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Gagahnya Rangkaian KA Mutiara Selatan Sesaat Akan Memasuki Kota Malang

Selamat dan Semangat Pagi Lurd, Salam Spoor..!!!! Di postingan kali ini saya mau mengsjak kalian semua untuk bersama-sama kembali menikmati pesona keindahan dari ular besi Indonesia lurd. Adapun postingan kali ini saya akan menampilkan pesona dsri KA Mutiara Selatan yang akan datang dari Bandung menujubtujuan akhirnya Kota Malang. KA Mutiara Srlatan sendiri dintahun 2016, berjalan dari Surabaya sampai ke Malang menggunakan nama KA Singhasari dengan rangkaian KA full kelas bisnis. Namun sekitar tahun 2017, KA Singhasari dihapuskan dan namanya digunakan untuk mengganti nama KA Krakatau. Maka KA Mutiara Selatan tetap menggunakan nama Mutiara Selatan saat menuju Malang dan sebaliknya. Selain pergantian nama, KA Mutiara Selatan sendiri juga mengalami pergantian kelas, dimana kalau sebelumnya full kelas bisnis, sekitar tahun 2017 juga, KA ini kembali ke rangkaian seperti saat awal diluncurkannya, yaitu menjadi keret kelas campuran antara bisnis dan eksekutif. Sebelumakhirnya di tahun 2018 silam, KA ini mendapatkan rangkaian baru pesanan KAI dari INKA, yaitu rangksian stainless steell. Dan mulai saat itu juga, rangkaian KA ini menjadi kelas campuran ekonomi AC Premium dan eksekutif. 


Nah lurd, mungkin alangkah lebih baiknya kalau langsung saja kita lihat bersama, bagaimana keindahan dari rangkaian KA Mutiara Selatan ini saat menurun dan kemudian kembali menanjak di perjalanannya menuju Kota Malang. Berikut beberapa foto yang berhasil saya abadikan. Selamat menikmati.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...