orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

KA Tambahan Surabaya-Malang Meninggalkan Kota Malang Menuju Surabaya

CC206 menghela KA Tambhan SGU-ML 
Semangat Pagi Lurd, Salam Spoor..!!!! Berbeda dsri postingan sebelumnya, pada postingan kali ini saya akan mengajak kalian semua lurd, untuk menikmati pesona keindasn dari rangkaian KA Tambahan Surabaya-Malang yang menggunakan (idle) rangkaian Jayakarta Premium. Di postingan saya di IG sedikit menjadi perdebatan lurd, terkait jumlah rangkaian yang digunakan oleh KA Tambahan ini, saya kekeh untuk mengatakan jumlah yang dibwa oleh rangkaian ini terdiri dari 6 kereta penumlang kelas ekonomi premium dengan 1 buah kereta makan pembangkit, namun ada juga yang mengatakan kereta tambahan membawa 9 kereta penumpang dan 1 keret makan pembangkit. Entah mna yang benar lurd, tapi kalau saya sendiri lebih mengacu pada beberapa dokumentasi foto yang saya abadikan, dari sekitar 6 foto dari lokasi yang berbeda dengan kereta yang sama, saya memang melihat kalau rangkaian ini hanya terdiri dari 7 kereta saat menuju Malang. Sepertinya 3 kereta dilepas di Surabaya. Hal ini umum terjadi lurd, dimana jumlah kereta disesuaikan dengan jumlah okulansi penumpangnya, supaya lokomotif tidak bekerja terlalu berat. Saya juga pernah melihat hal serupa pada KA Progo untuk berdinas Aji Saka, dimna rangkainnya dilepas beberapa di Lempuyangan.


Oke lurd, mungkin langsung saja ya lurd, kita lihat beberapa dokumentasi foto yang berhasil saya abadikn lurd. Selamat menikmati lurd..















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...