orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Perjalanan Panjang KA Mutiara Selatan Dari Bandung Menuju Malang

Selamat dan Semangat Pagi lurd... Salam Spoor...!!! Oke dulur semua, di postingan kali ini, di pagi hari ini, saya mau mengajak dulurd semuanuntuk menikmati pesona keindahan kereta api Mutiara Selatan di petak Singosari-Blimbing. Spot ini lebih tepatnya ada di dekat PJL pabrik rokok Bentoel lurd. Ada pun untuk rangkaian KA yang berhasil saya abadikn disini adalah rngkaian KA Mutiara Selatannsaat maih menggunakan rangkaian lama sebelum stainless steel namun sudah dengan rangkaian kelas campuran, antara kelas eksekutif dengan rangkaian kelas bisnis. KA i Mutiara Selatan sendiri, masuk di Kota Malang sekitar jam 09.30 WIb lurd, mengacu pada grafik perjalanan KA tahun 2017 silam. Sama seperti biasanya, lokomotif dinasan dari rangkaian ini menggunakan lokomotif seri CC206, lokomotif dua kabin terbaru milik PT KAI pesanan dari pabrikan General Electric.


Nah lurd, mungkin itu aja prakta dari saya, sebagai pengantar sebelum meihat beberap dokumentasi foto yang berhasil saya abadikan. Langsung aja yuk lurd, lihat beberap fotonya, selamat menikmati.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...