orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pesona KA Tambahan Malang-Surabaya di Area Singosari

CC206 menghela rangkaian KA Tambahan
Selamat dan Semangat Pagi lurd, Salam Spoor...!!! Di postingan kali ini saya mau mengajak dulurd semua untuk bersama-sama kembali menikmati pesona kereta api Indonesia. Adapun rangkaian yang akan kita nikmati bersama di postingan ini adalah, rangkaian KA Tambahan Surabaya-Malang PP. Oh iya lurd, kalau ada yang bertanya, apakah yang ada di foto ini adalah KA Tambahan atau KA SOnggoriti? jawabannya adalah, yang ada pada foto ini masih berstatus sebagai KA Tambahan lurd, kenapa? karena foto-foto ini saya abadikan di tahun 2018 silam yang notabene masih menggunakan grafik perjalanan tahun 2017. Adapun waktu postingannya adalah di tahun 2020, maklum lurd, sepanjang musim 2019 saya vakum dari dunia blog. Nah lurd, ada yan gunik dari rangkaian yang ini lurd, dimana kalau kalian lihat apda postingan saya sebelumnya dengan kereta yang sama yaitu KA Tambahan, KA tambahan yang sebelum-sebelumnya hanya membawa 6 kereta penumpang dan 1 kereta makan pembangkit lurd. Tapi rangkaian yang ini berbeda lurd, KA Tambahan yang ada pada foto ini membawa rangkaian lengkap, yaitu 9 kereta penumpang kelas ekonomi premium dan 1 buah kereta makan pembangkit.

Nah lurd, kayaknya langsung aja ya lurd, kita nikmati bersama rangkaian KA tTambahan yang berhasil saya dokumentasikan ini lurd. Selamat menikmati lurd.

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...