orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Moment Ketika KA Mutiara Selatan Meninggalkan Stasiun Malang

CC206 menghela rangkaian KA Mutiara Selatan
Selamat dan Semangat Pagi lurd, Salam Spoor...!!!! Halo lurd, sebelumnya saya ucapkan terimakasih banyak karena sudah mau bekunjung ke blog legendaris ini lurd.. wkwkwkkw. Blog terbesar mengenai dokumentasi perjalanan KA di Indonesia, meskipun tidak semua daerah operasi dan Divre ada lurd.. wkwkwkwk. Dalam postingan kali ini saya mau mengajak dulurd semua untuk menikmati pemandangan hilir mudik kereta api dari atas viaduct yang ada di daerah Klojen. Karena pada saat itu waktu menunjukkan pukul 16.30 WIB maka yang melintas di jam itu adalah rangkaian KA Mutiara Selatan. Oh iya lurd, foto ini diambil di tahun 2018 silam lurd, jadi jangan heran kalau rangkaiannya masih menggunakan rangkaian lama lurd, yang terdiri dari kelas campuran antara kelas eksekutif dan juga kelas bisnis. Di tahun 2018 akhir atau 2019 awal saya lupa pastinya, , rangkaian KA Mutiara Selatan mendapatkan rangkaian baru yang di pesan oleh PT KAI di PT INKA berupa rangkaian kelas ekonomi premium dan eksekutif stanless steel. Maka sejak itu pula, rangkaian KA Mutiara Selatan berubah menjadi rangkaian kelas ekonomi dan eksekutif.



Pada bulan Desember 2019 silam, seiring dengan diberlakukannyagrafik perjalanan KA terbaru, KA Mutiara Selatan mengalami perpanjangan rute dari Bandung sampai dengan Jakarta Gambir. Oh iya lurd, ini dua beberapa gambar yang berhasil saya dokumentasikan dari rangkaian KA Mutiara Selatan kala itu. Selamat menikmati lurd.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...