orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pertemuan Antara KA Pasundan dengan KA Gajahwong di Sukoreno, Sentolo

Pertemuan antara KA Pasundan dan KA Gajahwong
Selamat dan semangat pagi lurd, dan Salam Spoor.!!!! Sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih lurd, karena masih mau meluangkan waktunya untuk berkunjung ke blog kesayangan kita ini lurd. Di postingan kali ini saya mau mengajak sobat semua untuk menikmati kereta api yang hilir mudik di area ghaib daerah operasi 6 Yogyakarta. Lokasi ini sudah banyak sekali dan bisa saya sebut merpakan ikonnya spot andalan yang ada di Yogyakarta. Lokasi ini sendiri berada di Desa Sukoreno, Sentolo, Kulon Progo Yogyakarta. Nah lurd, adapun yang akan saya tampilkan di postingan kali ini adalah pertemuan antara KA Pasundan dari arah Surabaya Gubeng menuju Bandung dengan KA Ekonomi AC Plus KA Gajahwong dengan relasi Jakarta menuju Yogyakarta. Saya sendiri sebenarnya tidak menduga kalau KA Pasundan akan bersilang dengan KA Gajahwong, karena yang terdengar sebelumnya adalah raungan mesin khas CC203 dari arah Timur disertai dengan suara khas lokomotif 203. Namun tidak lama berselang, terdengar juga ranguan mesin diesel dari arah barat.


Sepertinya memang akan terjadi pertemuan antara dua KA di lokasi tersebut saat itu, kurang lebih seperti itulah yang ada dalam benak saya. Maka tidak perl lama-lama bagi saya untuk mempersiapkan kamera agar dapat mengambil KA dari dua arah lurd. Dan, ini dia hasilnya dapat kalian lihat di bawah ini lurd. Selamat menikmati lurd.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...