orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Ketika KA Malioboro Ekspres Melintas di Atas Jembatan Lahor Karang Kates

KA malioboro Ekspres Menyebrang Jembatan Lahor
Sealamt dan semangat pagi lurd, dan Salam SPoor...!!!! oke lurd, kembali lagi di blog kita tercinta ini lurd, berbeda dengan postingan sebelumnya. Jika di postingan sbelumnya saya mengajak sobat semua untuk menikmati rangkaian KA di daerah Sukoreno Ygyakarta, maka di positngan kali ini saya akan mengajak sobat semua untuk menikmati pesona KA yang ada di perbatasan antara Malang dengan Kabpaten Blitar. Spot ini merupakan salah satu spot ikonik yang ada di kabupaten Malang dan juga Blitar. Lokasinya adalah di jembatan Lahor, Karang Kates. Untuk KA yang melintas dan yang dapat saya abadikan di positingan kali ini adalah KA Malioboro Ekspres yang ditarik menggunakan lokomotif seri CC201. KA Malioboro Ekspres sendiri merupakan KA yang melayani rrute dua kota wisata dan dua kota pendidikan antara Malang dan Yogyakarta. KA Malioboro Ekspres sendiri memiliki dua traninset dengan dua kali pemberangkatan dari masing-masing kota.


Baik dari Malang maupun dari Yogyakarta, dimana KA ini memiliki jadwal perjalanan pada siang hari dan jug apada malam hari. Untuk rangkaiannya sendiri terdiri dari dua kelas yang berbeda, yaitu antara kelas eksekutif dan juga kelas ekonomi AC. nah lurd, bagaimana keindahannya, ini dia beberapa gambar yang berhasil saya abadikan. Selamat menikmati lurd.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...