orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Pesona KRDI Jenggala Pagi Menembus Kabut di Kweden Kembar Mojokerto

KRDI Jenggala menembus kabut
Selamat dan Semangat Pagi lurd, Salam Spoor...!!!! Pada postingan kali ini saya mau mengajak kalian semua untuk bersama-sama menikmati pesona keindahan KRDI Jenggala di pagi hari lurd. Dalam beberapa foto yang akan saya tampilkan pada postingan kali ini, saya akan memperlihatkan bagaiaman ketika KRDI Jenggala bersinarkan matahari pagi berjalan berlahan menembus kabut di persawahan yang ada di desa Kweden Kembar, Mojoanyar, Mojokerto. KRDI Jenggala pada foto ini sendiri merupakan KA yang berjalan dari arah Timur menuju Barat atau KA dengan rute Sidoarjo menuju Mojokerto. Berjalan dengan empat buah rangkaiannya, KRDI ini berlari dengan kecepatan rata-rata 50-60 kilometer perjam lurd.Cukup kencang dan cukup pula untuk berjalan sambil menikmati pemandanganya. Oh iya lurd, sebagai informasi lurd, KRDI ini melayani rute perintis dari Mojokerto hingga Sidoarjo via Tarik dan Tulangan mulai beroperasi di tahun 2014 silam dengan harga tiket sebesar 4000 Rupiah untuk setiap penumpang sekali jalan.



oke lurd, biar ga penasaran, yuk deh langsung saja kita lihat beberapa foto yang berhasil saya abadikan, ini dia penampakannya. Selamat menikmati.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...