orange

"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-"WEB KA TERBESAR DI INDONESIA"-"UPDATE SETIAP HARI"-

Ketika KA Tambahan Surabaya-Malang Meninggalkan Kota Malang

CC206 menghela rangkaian KA Tambahan Malang-Surabaya
Sealamt dan Semangat Pagi lurd, Salam Spoor...!!!! Di postingan kali ini lurd, saya mau mengajak kalian semua untuk kembali bersama-sama menikmati pesona keindahan dari rangkaian KA Tambahan relasi Malang-Surabaya. Yang mana, spot yang disajikan pada postingan kali ini, akan menampilkan hamparan hijaunya persawahan wilayah Kota Malang. Untuk spotnya sendiri, spot ini berada tepat di belakang pabrik rokok Bentole. Mungkin dulurd semua pernah mendengar sebuah berita mengenai KA Penataran yang lokomotifnya terguling karena menabrak kerbau di tahun 2010 silam? kalau pernah mendengar, ya ini dia lurd, lokasi kejadiannya wkwkwkwk.... Foto ini diambil pada siang hari, dimana KA Tambahan memiliki jadwal pemberangkatan di depan KA Jayabaya lurd. Rangkaiannya sendiri menggunakan rangkaian milik Jayakarta Premium dengan pemotongan kereta sebanyak 3 kereta. Jadi kalau biasanya Jayakarta membawa 9 kereta penumpang dengan 1 buah kereta makan pembangkit, maka rangkaian KA Tambahan ini hanya membawa sebanyak 6 kereta dengan 1 buah kereta makan pembangkit. Mungkin alasannya supaya tidak terlalu berat lurd untuk mendaki ke arah Malang.


Sesampainya di Surabaya, KA ini tidak akan beristirahat lama lurd, karena akan disambung kembali dengn rangkaian yang ditinggalkannya dan kemudian bersiap untuk berdinas sebagai KA Jayakarta Premium dengan relasi Surabaya-Jakarta pemberhentian di Stasiun pasar Senen. Nah lurd, sepertinya langsung saja yuk kita nikmati bersama-sama, pesona keindahan KA Tambahan Malang-Surabaya ketika akan meninggalkan Kota Malang menuju Surabaya.



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...